Saturday, July 16, 2016

Bali Day Tours - Dan Tidak lain Turis di Penglihatan



advertisement, silahkan kunjungi fungsi jsone volt stabilizer

Tinggal dan bekerja di Bali, sangat mudah untuk masuk ke rutinitas yang tidak begitu sangat berbeda dari hidup di tempat lain. Kadang-kadang aku lupa mengapa saya di sini, dan saat itulah saya mengambil hari keluar, mencoba untuk mengunjungi tempat-tempat yang saya baik belum pernah ke sebelumnya, atau belum pernah ke selama beberapa waktu.

Minggu lalu saya memutuskan sudah waktunya untuk melakukan beberapa menjelajahi.

Pertama saya berhenti adalah beberapa kilometer dari Amed, di pantai timur Bali. Saya telah membaca tentang tempat yang disebut Bangle Yeh Masem - 5 Kudus Springs dan memutuskan untuk membayar kunjungan. Setelah meninggalkan mobil di tempat parkir mobil, berjalan-jalan 5 menit melalui desa membawa Anda ke awal kenaikan. Sebuah sempit, jalan licin angin turun ke sungai yang perlu menyeberang, sehingga tidak memakai sepatu dansa Anda. Di sisi lain seseorang memasuki hutan bambu yang indah. Suara berbisik bambu tertiup angin, bagi saya, adalah murni sihir. Sedikit lebih jauh saya datang di sebuah keluarga dengan bayi kecil, dibawa dalam gendongan oleh ayah, dan dengan bangga menunjukkan kepada saya. Kami bertemu seorang pria tua, perlahan berkelok-kelok sepanjang, tentu saja berhenti ketika dia melihat saya, meminta sopir saya / membimbing pertanyaan yang biasa di Bali - di mana dia dari dan di mana dia pergi? Ketika saya menjawab dalam bahasa Indonesia dia cukup terkejut, karena tidak banyak ekspatriat berbicara bahasa. Hal ini juga mungkin bahwa ia tidak mengerti saya sama sekali, karena cukup umum untuk Bali lebih tua tidak berbicara bahasa Indonesia, tapi hanya bahasa lokal mereka.

Meskipun ini adalah berjalan kaki singkat / mendaki, pada butuh waktu sekitar satu jam atau lebih, karena saya terus berhenti untuk mengambil foto pemandangan Bali yang indah - sawah, pegunungan diselimuti kabut, dan menemukan buah-buahan eksotis, seperti apel custard, tumbuh di alam liar.

Ketika saya datang ke sebuah kuil kecil, saya memiliki istirahat dan kemudian berbalik, kembali ke mobil. Karena tujuan saya kedua hari itu, sekitar dua jam perjalanan jauhnya.

Pura Pasar Agung

Meskipun adil jarak jauh, Pura Pasar Agung Group, yang terletak di 1600m, di lereng yang lebih tinggi dari Mt. Agung, gunung paling suci di Bali, dianggap bagian dari Besakih Group, Mother Temple of Bali.

Dari tempat parkir mobil saya perhatikan langkah-langkah, dan langkah-langkah yang lebih, yang mengarah tajam ke arah kuil. Baik menjadi yang termuda, maupun orang fittest, saya mulai mendaki dengan rasa gentar, tidak yakin bahwa saya akan membuatnya ke kuil. Tapi aku, dan untungnya saya hanya menemukan kemudian bahwa itu sekitar 300 langkah untuk sampai ke sana. Di jalan sampai kami bertemu sekelompok pemuda turun dari candi, masih mengenakan pakaian bait suci mereka yang indah. Tidak pernah gagal untuk mengesankan saya bagaimana erat agama terjalin dengan kegiatan sehari-hari di Bali.

Pura Pasar Agung adalah kelompok mengesankan candi dan kuil, dengan Gunung Agung yang pressence perkasa di latar belakang. Hal ini juga awal dari salah satu kenaikan Gunung Agung - yang saya tidak berniat melakukan. Dalam perjalanan pulang saya berhenti dan membeli beberapa salak baru dipanen, buah lokal terkenal dan sangat lezat yang kita sebut salak.

Baik di Bangle Yeh Masem dekat Amed, atau di Pura Pasar Agung apakah saya bertemu setiap wisatawan atau penjual souvenir, yang merupakan berkat yang nyata, dan saya sekali lagi ingat mengapa saya tinggal di Bali.




advertisement, silahkan kunjungi http://voltstabilizermobil.com/

No comments:

Post a Comment