Tuesday, July 26, 2016

Sebuah Shower of Roses



advertisement, silahkan kunjungi

Teman-teman! Aku selesai 24 Glory saya menjadi novena kemarin, dan sebagai kesimpulan yang tepat untuk itu, sekarang saya ingin memberitahu Anda tentang apa yang ternyata menjadi "mandi mawar" saya. Anda sudah tahu tentang mawar putih yang saya terima dari wanita bunga di pasar pada hari ketujuh dari novena saya, dan betapa bahagianya aku dengan itu. Sehari setelah, pada 16 Oktober Minggu saya pergi ke rumah ayah saya untuk makan siang untuk merayakan hari ulang tahunnya dan satu terlambat saya. Seperti kita mendapatkan menetap, di tengah-tengah kegembiraan umum dan kesembronoan, ayah saya datang kepada saya dan tangan saya buket mawar merah indah diatur, semua berpita up. Saya sangat terkejut, karena semua hidup saya ada belum satu kesempatan bahwa ia atau langkah ibu saya memberi saya segala jenis bunga, apalagi mawar. Oh, tidak, aku berbohong: sekitar lima belas tahun yang lalu dia menunggu saya di bandara dengan karangan bunga, tapi mereka tidak mawar baik. Ayah saya dan langkah ibuku tidak hanya jenis orang untuk memberikan bunga untuk satu; mereka lebih praktis di alam dan akan memberikan sesuatu yang berguna atau mendidik sebelum mereka akan memberikan bunga. Namun di menit berikutnya, saya terkejut baru saja lebih besar. Adikku langkah-ibu, yang saya melihat sekitar delapan tahun yang lalu terakhir kali, tiba-tiba mendekati saya dengan satu batang tunggal banyak kuntum mawar baby pink di atasnya. Saya tidak bisa mengatakan betapa terkejut tapi saya senang. Aku langsung tahu itu saya mandi mawar oleh St Therese, hal ini delapan hari novena saya padanya.

Ketika saya akhirnya sendirian dengan saya langkah-ayah dan ibu saya, saya alami ditindaklanjuti dengan penyelidikan hati ke hati: yang memikirkan mawar ?; berapa lama Anda memiliki ini dalam pikiran ?; apa yang mendorong Anda untuk membeli mereka bagi saya? Dan dengan mata ditarik bersama-sama curiga, mereka menjawab semua pertanyaan saya. Rupanya, itu adalah ide saya langkah-ibu, seorang dokter yang sangat praktis dan tanpa basa-basi yang akan hadiah Anda satu set pisau dapur stainless steel atau sepasang sepatu karet sebelum ia akan melemparkan matanya pada pengaturan mawar. Ketika ditanya saja, dia mengatakan bahwa anehnya, selama berhari-hari dia hanya bisa memikirkan mawar sebagai hadiah yang paling pas untuk saya. Di toko dia melihat yang paling indah merah muda mawar dan bertekad untuk mendapatkan mereka untuk saya, tapi pada saat ia memiliki waktu untuk membeli mereka, mereka semua keluar. Dia mendapat pemilik toko untuk kapal dalam beberapa batang untuk hari Minggu, dikirim ayahku pada misi untuk menjemput mereka, tapi yang di Hungaria, pemilik toko tidak memberikan, dan ayah saya kembali dengan buket mawar merah di tangan dan kebanggaan di matanya. St. Therese terinspirasi saya langkah-ibu untuk memikirkan mawar ketika dia sedang memikirkan saya, dan pada delapan hari novena saya, pada 16 Oktober, St. Therese memastikan bahwa saya menerima tanda cinta dan syafaat.

Ini adalah kisah lengkap novena ini. Selama 9 hari doa St. Therese, saya menerima mandi saya mawar: satu putih, lima satu merah, dan satu cluster tunas merah muda. Mawar putih yang saya terima pada tanggal 15 Oktober, pada hari Therese. Seperti bunga-bunga ini secara perlahan sekarat, saya kering mereka di jendela. Saya menyimpan semua mawar saya terima dari St. Therese. Mereka adalah pengingat dan nyata nya cinta, perlindungan dan advokasi. Dia adalah teman yang indah dan benar, dan saya hanya berdoa bahwa dia membuat saya mendukung dia selamanya.

Meskipun saya akan beristirahat novena sedikit, saya akan terus berdoa untuk setiap hari. Saya akan memasukkan dia dalam peristiwa hidup saya dan akan curhat padanya semua kebahagiaan saya, frustrasi dan patah hati. Aku hanya tahu bahwa dia selalu ada untuk mendengarkan.



advertisement, silahkan kunjungi
 


No comments:

Post a Comment