Sunday, July 31, 2016

Kupu-kupu dan Roses di Desember

James M. Barrie mulai alamat yg berkenaan dgn rektor nya di St. Andrews University di 3 Mei 1922 dengan pernyataan berikut: "Anda telah memiliki banyak rektor di sini di St Andrews yang akan terus mekar lama setelah orang-orang rendahan seperti saya mati . dan busuk dan dilupakan Mereka adalah mawar di bulan Desember, Anda ingat seseorang berkata bahwa Allah memberi kita memori sehingga kita mungkin memiliki mawar pada bulan Desember Tapi aku tidak iri orang-orang besar Dalam pengalaman saya - dan Anda mungkin menemukan pada akhirnya.. itu adalah milik Anda juga - orang yang saya peduli untuk sebagian dan yang tampak paling layak merawat -. saya mawar Desember telah rakyat sangat sederhana " Barrie menganggap dirinya rakyat sederhana, tetapi meninggalkan tanda di dunia dengan cerita, terutama Peter Pan.

Referensi Barrie untuk mawar pada bulan Desember membawa implikasi bahwa mawar tidak akan tersedia untuk melihat pada bulan Desember - sehingga kebutuhan untuk memori mereka. Aku akan mengingat tahun ini sebagai Desember di mana saya tidak harus menggunakan memori saya untuk menikmati mawar - mereka telah mekar di beberapa daerah selatan selama bulan Desember. Tidak hanya saya lihat mawar bulan ini, tapi saya menikmati menonton kupu-kupu Monarch di halaman belakang saya dalam beberapa hari terakhir. Bahkan di Texas di mana Anda dapat bergantian menggunakan pendingin udara dan pemanas di musim off, mawar biasanya kehilangan mekar dan kupu-kupu sudah lama berlalu pada Desember.

Barrie terkait mawar Desember untuk orang - orang-orang yang layak merawat. Dalam hidup saya, saya juga punya kenangan indah dari mawar Desember ini. Saya memiliki teman dan keluarga yang saya jarang lihat, tapi mendengar dari berkala melalui kartu, Facebook, panggilan telepon atau email. Setiap kali saya lakukan, itu membawa senyum, mirip dengan senyum yang datang di wajah saya ketika saya melihat mawar dan kupu-kupu pada bulan Desember. Kontribusi mereka untuk hidup saya terus mekar.

Keluarga, teman, mawar dan kupu-kupu di antara banyak hal yang saya bersyukur atas. Berkat terbesar yang pernah saya terima adalah hubungan dengan Tuhan melalui Yesus Kristus Putra-Nya. Persekutuan dengan Dia membuat saya sadar akan hadiah menyenangkan bahwa Ia memberikan juga. Jadi, apakah saya benar-benar melihat mereka atau saya perlu latihan memori saya untuk menikmati mereka, melalui kasih karunia-Nya saya mengalami mawar pada bulan Desember.

No comments:

Post a Comment