Thursday, April 14, 2016

Hari ibu - peran sulit

Salah satu peran paling sulit yang pernah saya miliki adalah untuk menjadi orangtua. Oh, tidak berpikir bahwa aku tidak melakukannya atau tidak menikmatinya. Orangtua telah membawa saya beberapa pengalaman yang paling berharga dan kaya dalam hidup saya.

Hal ini jauh lebih mudah, bagaimanapun, untuk tidak memiliki anak dan kemudian hanya memberikan nasihat kepada mereka yang melakukan. Atau menjadi kakek dimana Anda dapat dilihat sebagai "pahlawan" untuk berinvestasi sedikit waktu dan keunikan ke dalam kehidupan seorang anak mata terbelalak. Anda dapat memiliki menyenangkan dan mengirim anak rumah sebelum Anda kehilangan Anda berkilau.

Kecuali Anda telah orangtua, Anda benar-benar tidak tahu apa yang itu adalah seperti.

Aku ingat hari-hari sebelum ada cuti. Saya telah menguasai seni tidur sambil berdiri di samping buaian berharap bahwa bayi akan mengantuk karena saya harus bekerja di pagi hari. Itu sulit ketika semua tiga anak itu bergantian muntah dan saya juga merasa sakit.

Anda membawa bayi di sekitar dan melakukan segalanya untuk mereka menunggu hari bahwa mereka akan menjadi lebih mandiri. Tidak butuh waktu lama sampai Anda bertanya-tanya mengapa itu tujuan Anda karena dalam beberapa bulan Anda mengejar mereka seluruh hanya untuk memastikan mereka aman. Anda bahkan tidak bisa pergi ke kamar mandi tanpa tot bergabung dengan Anda!

Era transportasi tiba. Berkendara ke hoki, skating, Les piano, perjanjian medis dan kegiatan sekolah. Ada konser untuk menghadiri, pesta ulang tahun untuk merencanakan dan pekerjaan rumah untuk memantau.

Remaja memperkenalkan hari-hari kencan, mengemudi dan cerdas. Itu sulit untuk tahu persis Kapan harus berkata "ya" dan ketika untuk mengatakan "tidak". Atau untuk mencari cara untuk mengajarkan nilai-nilai yang akan dihormati dan tidak hanya dibaca.

Dan melalui semua itu, ton Binatu dan piring kotor, Menu untuk mempersiapkan dan tagihan yang harus dibayar.

Saya menyesal? Tidak untuk satu detik! Anda lihat, sementara saya membesarkan anak-anak, mereka mengangkat saya. Saya belajar banyak dan telah begitu diberkati selama bertahun-tahun.

(Dan menyenangkan bagian adalah bahwa sekarang saya dapat menikmati menonton mereka pergi melalui pengalaman pertumbuhan yang sama!)

Hari ibu - waktu untuk merenungkan dan bersyukur!

No comments:

Post a Comment