Monday, April 18, 2016

Objek pelajaran - Marshmallow Olimpiade

 
Membuat Marshmallow penembak

Apa yang Anda butuhkan

9 oz cangkir plastik
12 inch balon
BANYAK dari marshmallow
gunting
Lakban

Persiapan

Tempat dua gelas plastik bersama-sama, dalam satu yang lain, dan kemudian menggunakan sepotong lakban di sekitar membuka untuk mengamankan mereka bersama-sama dan lipat ujung atas. Memotong bagian bawah sepertiga sehingga kedua ujungnya sekarang terbuka. Anda mungkin ingin menggunakan pita juga lipat ujung bawah dan mengamankan cangkir bersama-sama. (Anda juga dapat menggunakan wadah yoghurt kosong bukan gelas plastik)
Dasi dari satu uninflated balon dan memotong strip dari ujung.
Peregangan balon ke ujung yang lebih besar dari cangkir.
Tempat marshmallow dalam cangkir pada pusat diikat, menarik kembali pada simpul luar, dan lalat marshmallow dari ujung ke arah Anda tujuan itu.

Perhatian - melakukan ini di luar ruangan atau di ruang yang rapi dimana untuk mencari semua marshmallow sebaliknya mereka bisa menarik makhluk crawly yang tidak diinginkan.

Apa yang harus dilakukan

Dengan peluncur marshmallow Anda dapat:

Lihat yang dapat memulai marshmallow terjauh
Mencoba untuk memulai mereka ke mulut rekan seberang Ruangan
Bermain latihan sasaran dengan tumpukan marshmallow
Peluncuran marshmallow di udara sementara rekan yang berjalan di sekitar dan berusaha menangkapnya dalam ember
peluncuran marshmallow ke tempat sampah atau api unggun.
Bermain dodgeball dengan marshmallow peluncur

Permainan marshmallow lainnya

Jarak jauh Marshmallow melemparkan - wajah pemuda mitra dan kemudian melemparkan marshmallow mitra. Dengan setiap berhasil menangkap mereka baik mengambil langkah mundur dan coba lagi. Jika menjatuhkan pasangan akan dihapus. Lanjutkan sampai satu pasang bertahan melemparkan untuk jarak terpanjang.
Marshmallow Shotput - yang dapat melemparkan marshmallow jarak terpanjang.
Menyulap marshmallow - Lihat pemuda yang berhasil dapat menyulap paling marshmallow
Menjilat marshmallow - setiap pemuda pada tim menjilat marshmallow, tongkat ke dahi mereka, dan berjalan ke garis finish dan kembali, untuk menandai orang berikutnya sampai setiap orang dalam tim telah melakukannya. Jika marshmallow jatuh mereka harus berhenti, menjilat itu dan menempelkannya kembali pada, sebelum melanjutkan.
Marshmallow menyatukan pikiran - menempatkan marshmallow antara dua orang dahi dan ras ke garis finish.
Landak marshmallow - pemuda masing-masing memegang tusuk gigi di gigi mereka dan mereka harus menusuk marshmallow dengan tusuk gigi dan menyebarkannya ke bawah baris pemuda meninggalkan tusuk gigi yang terjebak dalam marshmallow sebagai bergerak ke akhir baris. Tim pertama yang lulus marshmallow ke kemenangan akhir. Tangan tidak diperbolehkan. Atau marshmallow dengan paling tusuk gigi di dalamnya di akhir menang.
Marshmallow piramida - membangun piramida tertinggi dari marshmallow. Membuatnya lebih sulit karena mereka membuat seorang remaja di dahi. Yang dapat menyeimbangkan marshmallow kebanyakan pada hidung?
Marshmallow Vacuum - menggunakan sedotan tim pemuda harus menyedot marshmallow sebagian dan menempatkan mereka dalam cangkir. Tangan tidak diperbolehkan.
Kaki marshmallow - pemuda saldo marshmallow di atas kepala, lidah, atau hidung, mereka ketika mereka berjalan ke garis finish dan kembali. (Jika lidah memiliki beberapa pengganti tersedia jika mereka drop)
Menara tertinggi Marshmallow - marshmallow harus ditumpuk satu di atas yang lain - lurus ke atas tanpa itu jatuh di atas. Setiap marshmallow dapat beristirahat di marshmallow hanya satu di bawah ini.

BAWA KE DEPAN TINGKAT

Lebih dari lima puluh tahun yang lalu, para peneliti di Universitas Stanford melakukan penelitian pada anak-anak prasekolah yang dikenal sebagai "ujian Marshmallow." Mereka dibawa ke sebuah ruangan dan diberikan marshmallow dan mengatakan bahwa jika mereka bisa menunggu 15 menit, mereka akan mendapatkan marshmallow kedua. Jika mereka makan marshmallow, mereka tidak akan mendapatkan kedua. Mereka kemudian meninggalkan anak sendirian di ruangan dengan marshmallow dan kamera tersembunyi dan menunggu. Hanya sekitar 1/3 bersedia menunggu. Tahun berikutnya mereka diperiksa pada anak-anak sebagai menjadi dewasa dan berkembang dalam hidup. Mereka yang bisa menunggu, yang mampu "menunda kepuasan" berada di seluruh juga mampu menjadi lebih sukses dalam hidup.

Ada beberapa mengulangi percobaan di YouTube. Berikut adalah salah satu dari mereka: Marshmallow tes di YouTube

Ada tiga jenis anak-anak dalam studi:
Orang-orang yang menunggu dengan sabar - menunda kepuasan
Mereka yang memakannya segera atau setelah beberapa waktu
Mereka yang berusaha untuk mendapatkan sebagai dekat dengan makan sebanyak mungkin tanpa benar-benar mengambil gigitan yang sebenarnya? (Menjilat itu, nibbled di atasnya, cekung itu dan berharap tidak ada yang memperhatikan)
Dalam studi Harvard, anak-anak yang menunggu: memiliki nilai SAT yang lebih tinggi

No comments:

Post a Comment