Sunday, November 29, 2015

Rose Semak dan Greenfly

advertisement, silahkan kunjungi cover rem brembo warna merah

 Mawar tumbuh memiliki keuntungannya: parfum pada malam musim panas yang hangat, tampilan warna yang bukannya mencolok atau norak begitu elegan berselera, atau setangkai mawar merah yang Anda dipotong untuk seseorang yang istimewa Anda.

Ah ya, itu setangkai mawar merah. Salah satu yang tampaknya telah mengembangkan kehidupan sendiri 'cos itu bergerak!
Aku melihat lebih dekat dan ada mereka; jutaan dari mereka - kutu daun!

Makhluk hijau kecil itu, secara individu, dapat menghasilkan 50 keturunan, atau dengan kata lain, dalam satu bulan yang soliter satu, akan melahirkan enam juta keturunan, dan mereka semua pada mawar saya.

Serangga di kebun dapat bermanfaat, tetapi tidak Greenfly dan tentunya tidak untuk kebanggaan dan kegembiraan saya. Saya menyadari bahwa Greenfly adalah mangsa alami dari beberapa serangga yang lebih besar di kebun saya. Serangga seperti lacewings, yang hoverflies, tawon dan kepik. Saya juga menghargai bahwa beberapa taman burung favorit kami akan memiliki panen bumper mereka sendiri ketika datang ke pesta pada varmints ini, kesempatan untuk meningkatkan mungkin beberapa keluarga, tetapi tidak pada waktunya untuk menyelamatkan saya mawar.

Seperti dalam semua bidang alam, predator selalu bermain catch-up karena mereka hanya akan meningkatkan jumlah mereka ketika ada mangsa yang cukup, sebagai Greenfly seperti ini akan memiliki kepala mulai, yang memungkinkan mereka untuk menciptakan kekacauan sebelum predator alami mereka dapat menggalang mereka Pasukan.

Kutu daun menempati bagian paling lembut dari mawar, sering ujung tongkat, sisi bawah daun baru dan bunga-bunga mawar itu sendiri. Kutu daun ini dapat menyebarkan penyakit dari mawar untuk naik hanya dengan menembus pertumbuhan baru dan mengisap getah, dan karena mereka tidak terlalu teliti ketika datang ke kebersihan pribadi, mereka mungkin telah mengambil beberapa privilege dari kebun tetangga saya. Kutu daun mengeluarkan cairan lengket yang disebut melon ketika mereka makan, dan ini dapat dengan mudah menyebabkan jamur jelaga - penyakit jamur hitam yang lebih lanjut akan melemahkan mawar kami.

Jika hal ini terjadi pada Anda tahun depan, daripada beralih ke insektisida, jika Anda tidak terlalu mual, Anda bisa menekan mereka antara ibu jari dan telunjuk atau, gagal itu, Anda dapat menyiram mereka dengan memainkan selang air pada mereka. Jelas, ini paling baik dilakukan sebelum jumlah mereka menjadi tidak terkendali.

Baris lain serangan adalah untuk mendorong serangga predator oleh pendamping penanaman mawar dengan Tagetes, calendula, rebus telur tanaman dan kemuliaan pagi di dekatnya. Telah saya ditanam ini sebelum kutu daun tiba hal mungkin berbeda.

Jika Anda sudah tahu bahwa kutu daun bernapas melalui kulit mereka, maka Anda juga akan tahu bahwa jika Anda semprot mereka dengan encer mencuci cairan, ini akan menyumbat kulit mereka dan mereka akan mati lemas. Cara lain yang ramah mengendalikan mereka adalah dengan menggunakan kalium garam, sabun insektisida yang bisa Anda dapatkan dari pusat taman lokal Anda. Bagaimana membuat sendiri? Saya pernah mendengar bahwa asam oksalat dari daun rhubarb direbus dapat cukup efektif juga, tapi saya tidak yakin tentang efek pada bug bermanfaat yang dapat Anda menarik.

Saya sadar sekarang (sedikit terlambat) garis pertahanan terbaik, adalah untuk mengatur sendiri pada awal musim tanam berikutnya dan bersiaplah untuk yang terburuk.

advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/

No comments:

Post a Comment