Friday, November 20, 2015

Roses Untuk Hari Valentine - Apakah Mereka Pilihan Tepat Untuk Seseorang Khusus Anda

Roses telah dikaitkan dengan cinta selama bertahun-tahun - diyakini bahwa Cupid itu membawa nektar untuk para dewa ketika ia menumpahkan dan pada tempat mawar tumbuh. Tapi ada banyak bunga lainnya yang dapat Anda berikan kekasih Anda. Beberapa orang hanya ingin mawar untuk hari Valentine dan beberapa orang seperti karangan bunga campuran. Saya pribadi lebih suka ketika suami saya memilih keluar dan membuat karangan campuran sendiri. Dibutuhkan lebih banyak waktu dan ia menempatkan di dalamnya bunga yang menurutnya cantik dan berbau harum. Ini membutuhkan usaha lebih dari hanya mengatakan penjual "12 mawar merah silakan." Tapi, apa yang Anda memberitahu seseorang yang spesial Anda dengan bunga campuran yang Anda kirim? Setiap bunga memiliki makna dan "mengatakan" sesuatu. Berikut adalah beberapa makna dari bunga yang mungkin Anda temukan di buket campuran Anda sehingga Anda akan tahu apa yang Anda katakan untuk seseorang yang khusus: mawar merah - kita semua tahu ini berarti Aku cinta kamu penuh gairah tapi warna lain memiliki arti lain

ROSE (BRIDAL) - Selamat Cinta

ROSE (DARK CRIMSON) - Mourning

ROSE (HIBISCUS) - Delicate Kecantikan

ROSE (DAUN) - Anda Hope May

ROSE (PINK) - Sempurna Kebahagiaan, Silakan Percaya Me

ROSE (TEA) - Saya akan Ingat Selalu

ROSE (tanpa duri) - Cinta pada Pandangan Pertama

ROSE (PUTIH) - Kepolosan dan Kemurnian, saya Layak Anda, Kau Surgawi, Kerahasiaan dan Diam

ROSE (PUTIH DAN RED CAMPURAN) - Persatuan, Bunga Emblem Inggris

ROSE (KUNING) - Penurunan Cinta, Cemburu, Cobalah untuk Perawatan

ROSEBUD - Kecantikan dan Pemuda, Hati Innocent of Love

ROSEBUD (RED) - Murni dan indah

ROSEBUD (PUTIH) - GirlhoodROSEBUD (MOSS) - Confessions of Love

ROSES (Bouquet dari Mature Blooms) - Syukur

ROSES (Single Bloom Penuh) - Aku cinta kamu, Aku Masih Cinta LILY (PUTIH) - Keperawanan, Purity, Yang Mulia, Ini Surgawi untuk bersama Anda

LILY (KUNING) - Aku Berjalan di Air, Palsu dan Gay

LILY (CALLA) - Majestic Kecantikan

LILY (DAY) - Coquetry, Emblem Cina untuk Ibu

LILY (EUCHARIS) - Charms Maiden

LILY (TIGER) - Kekayaan, Kebanggaan

LILY OF THE VALLEY - Manisnya, Kembali ke Happiness, Kerendahan hati, Anda sudah Made My Life CARNATION Lengkap (UMUM) - Fascination, Perempuan Cinta

CARNATION (PINK) - Aku akan Never Forget Anda

CARNATION (RED) - My Heart sakit untuk Anda, Kekaguman

CARNATION (PURPLE) - ketidakteraturan

CARNATION (WARNA SOLID) - Ya

CARNATION (bergaris) - Tidak ada, Penolakan, Maaf saya dapat tidak Be With You, Seandainya Aku Bisa Be With You

CARNATION (PUTIH) - Manis dan indah, Kepolosan, Cinta Murni, Wanita Good Luck Hadiah

CARNATION (KUNING) - Anda Memiliki Kecewa Me, ALSTOEMERIA Penolakan - calon

BABY yang NAPAS - kebahagiaan

No comments:

Post a Comment