Wednesday, May 11, 2016

Baking rekomendasi produk


advertisement, silahkan kunjungi per tein mobil bagus

Mari kita mulai dengan saya semua-waktu favorit peralatan dapur, mixer bantuan dapur. Biarkan saya memberitahu Anda sekarang, jika Anda tidak memiliki salah satu dari ini dan ingin membuat kue makanan-penutup, maka Anda perlu untuk mendapatkan satu. Aku mendapat bantuan dapur saya sebagai-me-down dari Oma saya rumah dan itu adalah teman saya. Bagian terbaik tentang sepotong peralatan ini adalah bahwa ada begitu banyak bagian tambahan mereka membuat yang akan membuat pengalaman memanggang Anda lebih mudah. Ketika Anda membeli sebuah mixer standar biasanya akan datang dengan mixer, mangkuk, pemukul datar (biasanya disebut dayung), hook adonan, cambuk kawat dan lampiran spiral mengilap. Anda dapat membeli produk secara terpisah untuk mixer Anda. Untuk baking tujuan saya akan merekomendasikan sebagai berikut:

· Tambahan mangkuk, tutup untuk mangkuk, berbeda ukuran mangkuk

· Tambahan Flex Edge kocokan (dayung).

· Cambuk kawat

· Tuangkan perisai

· Pembuat es krim

Alat dapur berikutnya saya akan sangat menyarankan kepada orang-orang akan mendapatkan kue yang baik melayani hidangan. Secara pribadi, saya suka piring kue dengan tutup yang saya beli dari Williams-Sonoma. Saya berpikir bahwa itu membuat saya kue segar untuk terpanjang dan hal ini cukup murah ketika mempertimbangkan piring kue bagus. Anda juga bisa mendapatkan piring Anda Monogram dengan inisial Anda. Manfaat lain dari memiliki kue baik melayani nampan adalah bahwa Anda juga dapat memutar kue sementara Anda adalah frosting itu.

Saya akan merekomendasikan bahwa Anda memiliki rak pendingin yang baik, karena mereka dapat menentukan seberapa baik kue Anda selera dalam akhir. Aku tidak terlalu tertentu pada merek ini, tapi saya lakukan biasanya oleh Wilton pendinginan lembar. Jika Anda bekerja di ruang yang lebih kecil, saya sarankan rak tumpukan-mampu. Saya juga menyarankan menggunakan Wilton pendinginan rak yang memiliki lebih sedikit ruang antara kabel. Anda tidak ingin terlalu banyak ruang antara kabel dan memiliki kue akan misshaped atau jatuh melalui rak.

Produk lain yang diperlukan bila frosting kue adalah icing spatula. Anda dapat menggunakan spatula icing apa pun yang Anda ingin, tapi secara pribadi saya benar-benar suka koleksi bos kue icing spatula. Mereka memiliki bentuk yang sempurna untuk setiap jenis yang berbeda dan bentuk kue. Anda bisa mendapatkan spatula ini di situs web bos kue, tetapi Anda juga bisa mendapatkannya di toko-toko lokal yang banyak tidur, mandi dan seterusnya.

Saya sarankan Anda melihat ke dalam membeli sebuah cupcake dispenser untuk ketika Anda membuat cupcakes. Memiliki sebuah dispenser berarti bahwa akan lebih mudah untuk mengisi kaleng cupcake untuk jumlah yang sama dalam setiap satu. Ada banyak merek dan Anda dapat menemukannya di hampir setiap toko dengan peralatan memasak.

Saya berharap bahwa ini rekomendasi saya favorit dan paling berguna alat akan membantu Anda dalam upaya Anda memanggang.


advertisement, silahkan kunjungi http://perracing.com/
 

No comments:

Post a Comment